fbpx
Dranix Esports

Belum Bisa Jadi Juara World Series 2019, Dranix Berterima Kasih kepada Pendukungnya

Dranix Esports

Dranix Esports merupakan satu-satunya wakil Indonesia di ajang Free Fire World Series 2019. Mereka menjadi salah satu dari 12 tim yang berlaga di babak final yang diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil. Sayangnya, mereka belum mampu menjadi juara dunia. Dengan raihan 805 poin dalam delapan ronde, Dranix harus puas finis di posisi ke delapan.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut menjadi sebuah pukulan telak bagi Dranix. Melalui unggahan di akun Instagram, mereka berterima kasih kepada Indonesia, terutama bagi orang-orang yang telah mendukung perjalanan tim di World Series 2019. Dranix pun meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Sang kapten, Delta, turut menuliskan permintaan maafnya karena belum mampu mengharumkan nama bangsa di kejuaran dunia Free Fire.

World Series 2019 sendiri dimenangkan oleh tim tuan rumah, Corinthians, yang berhasil mengumpulan 2.300 poinm berbeda 110 poin dari wakil Rusia, Sbornaya CHR. Corinthians pun berhak membawa pulang hadiah sebesar 200 ribu dolar AS atau sekitar 2,8 miliar rupiah.

Semoga di turnamen selanjutnya, Dranix mampu bersinar dan membawa trofi juara.

TAGS:
  • Dranix Esports
  • Free Fire
  • Free Fire World Cup
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *