fbpx
media streaming Caffeine

Drake Teken Kontrak Eksklusif dengan Caffeine

media streaming Caffeine

Penyanyi rap terkenal, Drake, telah menekan kontrak eksklusif dengan media streaming Caffeine. Dengan kontrak tersebut, Drake akan menyiarkan secara khusus acara duel musiknya, Ultimate Rap League, di media streaming buatan mantan desainer Apple, Ben Keighran.

Duel rap milik Drake tersebut biasanya hanya bisa ditonton dengan membayar sejumlah uang. Akan tetapi, dengan kerja sama ini, acara duel rap tersebut dapat dinikmati oleh para penggemar secara gratis di Caffeine. Ultimate Rap League bakal ditayangkan pertama kali di Caffeine pada tanggal 29 Februari mendatang.

Pertarungan antara media streaming memang sedang berlangsung saat ini. Media seperti Twitch, Mixer, Caffeine, dan Facebook Gaming saling berlomba untuk mendapatkan kontrak eksklusif dengan pembuat konten ternama.

Caffeine sendiri pada bulan Desember yang lalu telah merekrut beberapa bintang NBA serta NFL untuk menyiarkan konten mereka secara eksklusif. Mereka juga telah menjalin kerja sama dengan Riot Games, penyanyi rap Offset, serta sejumlah streamer seperti Ohmwrecker dan Cartoonz.

TAGS:
  • Caffeine
  • Drake
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *