fbpx
RRQ Streamers

RRQ Bentuk Divisi Baru: RRQ Streamers

RRQ Streamers

Lewat media sosial resmi mereka, RRQ mengumumkan bahwa mereka telah membentuk divisi baru, yang diberi nama RRQ Streamers. Divisi ini nantinya akan diisi oleh para talenta esports yang berada di bawah naungan RRQ.

Lewat video pengumuman di atas, RRQ Streamers diisi oleh para konten kreator yang memang sudah berada di bawah manajemen RRQ itu sendiri. Tidak lupa, barisan para atlet profesional seperti RRQ Hoshi, juga masuk ke dalam divisi RRQ Streamers ini.

Andrian Pauline Husen alias Pak AP, CEO dari RRQ, mengatakan bahwa RRQ Streamers adalah wadah yang sengaja dibentuk RRQ, untuk menjaga perjalanan karier dari seorang atlet esports.

Ia mengatakan bahwa karier dari seorang atlet esports bisa dibilang cukup singkat, dan mayoritas para atlet esports profesional, akan beralih menjadi seorang streamer, andai perjalanan di skena pro sudah selesai.

Namun, Pak AP menganggap para talenta ini banyak yang berjalan secara mandiri, dan di sinilah RRQ Streamers dibutuhkan. Divisi ini akan membantu mereka untuk mengembangkan potensi dan profesionalisme mereka dalam sesi livestreaming.

Kejutan lainnya adalah Ryo, streamer virtual yang akan bergabung bersama RRQ Streamers. Ryo adalah ikon atau maskot dari RRQ itu sendiri. Ke depannya, Ryo akan live di kanal milik RRQ, dan akan hadir untuk memberikan warna baru dalam industri streaming tanah air.

Langkah yang inovatif, RRQ!

TAGS:
  • RRQ
  • RRQ Streamers
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *