fbpx

Didukung BNI, NXL Wolfpack Resmi Diumumkan

NXL resmi mengumumkan divisi baru mereka yaitu Apex Legends. Tak tanggung-tanggung, mereka mengakuisisi juara dari Apex Legends Global Series (ALGS) 2021 APAC South, Wolfpack. NXL pun turut menggandeng BNI sebagai sponsor utama dari divisi Apex Legends tersebut.

Wolfpack, yang beranggotakan Twizy, Bigzzyx, dan Kisanss, turut mengucapkan rasa senang mereka dapat bergabung dengan tim NXL. Twizy, yang merupakan kapten tim, berujar bahwa dia dan rekan-rekannya semakin termotivasi untuk mencetak banyak prestasi dengan dukungan yang diberikan oleh BNI. Hal ini pun diamini oleh Almika Gusnandri Indra selaku pemilik dari Wolfpack.

“Satu tahun kemarin merupakan perjuangan untuk membawa nama Indonesia ke level international. Oleh karena itu, kami berterima kasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan BNI dan NXL yang seirama dengan visi misi kami, yaitu untuk menjadi yang terbaik di skala international,” ucapnya.

Richard Permana, CEO dari NXL, juga menyambut baik dukungan yang diberikan oleh BNI. Salah satu perusahaan BUMN tersebut memang selalu konsisten untuk mendukung para atlet esports Indonesia.

“Tentu hal tersebut sejalan dengan misi tim kami yang selalu ingin juara seraya membanggakan bangsa lewat kiprah di esports,” tambahnya.

NXL Wolfpack akan menjalani laga pertamanya di ajang ALGS: 2021 Split 1 Pro League – APAC South pada tanggal 15 Oktober mendatang.

TAGS:
  • ALGS
  • Apex Legends
  • BNI
  • NXL
  • Wolfpack
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *