fbpx
Call of Duty®: Mobile - Garena Major Series Season 3

DG Esports Juara CODM Garena Major Series Season 3!

Call of Duty®: Mobile - Garena Major Series Season 3

Dalam rangka memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan atlet, penggemar, partner, dan staf, babak Grand Final dari turnamen Call of Duty®: MobileGarena Major Series Season 3 akhirnya digelar di Hotel Pullman Jakarta secara tertutup pada tanggal 12 – 13 September 2020 kemarin. Dari 800 tim yang telah bertanding semenjak babak kualifikasi, DG Esports membuktikan bahwa mereka adalah tim terbaik Indonesia dan pulang dengan piala juara serta uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Tim ini juga akan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen CODM World Championship 2020: Garena Qualifier.

Dari awal babak Grand Final, DG Esports sudah mendominasi semua lawan mereka tanpa mengalami kekalahan sekalipun. Walaupun hampir dikalahkan oleh tim Kayze di Upper Bracket kedua, kekuatan DG Esports dan kerja sama tim yang baik membuat mereka berhasil untuk berada di posisi Upper Bracket dengan perolehan skor 2-1.

Di babak Semi Final, tim Bonafide Esportsjuga mencoba mengguncang posisi DG Esports sebagai tim yang belum pernah dikalahkan. Namun permainan cantik dari DG Esports di mode Bomb Mission dan Hardpoint, membuat mereka akhirnya memenangkan babak Semi Final dengan nilai telak 2-0.

Tim Bonafide Esports yang kalah dan turun ke Lower Bracket, harus bertanding melawan tim Rimo Sadewa yang juga sudah berada di Lower Bracket untuk menentukkan siapa yang akan naik ke posisi Grand Final dan bertemu kembali dengan DG Esports dan yang harus puas dengan peringkat ketiga. Bonafide Esports memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2 atas Rimo Sadewa dan kembali  bertemu dengan DG Esports untuk kedua kalinya di babak Grand Final.

Sampai di babak Grand Final Major Series Season 3, match pertama mode Bomb Mission dapat dimenangkan oleh DG Esports dengan skor cukup jauh yaitu 6-2, kemudian DG Esports kembali memenangkan match kedua mode Hardpoint dengan skor tipis 150-105. Walaupun tertinggal 2-0, tim Bonafide Esports akhirnya dapat mencuri kemenangan di match ketiga mode Domination setelah pertandingan sengit dengan skor 150-141. Pada pertandingan keempat, tim DG Esports kembali menunjukkan kekompakannya dengan kemenangan match di mode bomb mission 6-2 yang menjadi pertandingan penutup Grand Final Major Series Season 3.

Dengan ini, posisi juara dimenangkan oleh tim DG Esports, diikuti oleh tim Bonafide Esports di posisi kedua dan tim Rimo Sadewa di posisi ketiga. Selain itu, tim DG Esports dipastikan akan mewakili tim Indonesia dalam CODM World Championship 2020: Garena Qualifier

Terima kasih atas semua dukungannya terhadap turnamen Major Series Season 3 persembahan Call of Duty®: Mobile – Garena dan sampai bertemu di turnamen selanjutnya!

TAGS:
  • Call of Duty Mobile
  • DG Esports
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *