fbpx

Dele Alli Gabung Tim Excel Esports

Dele Alli, pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk tim Tottenham Hotspur, resmi bergabung dengan tim Excel Esports. Alli dikontrak untuk jangka panjang sebagai global ambassador.

Selain dikenal sebagai pesepak bola, Alli juga dikenal suka bermain gim Fortnite. Tak jarang dia melakukan selebrasi gol dengan meniru tarian dari gim tersebut. Alli juga menjadi brand ambassador dari periferal gim ternama, HyperX. Kanal Twitchnya diikuti oleh lebih dari 130 ribu orang. Alli sempat mengikuti laga amal untuk Covid-19, Gaming Without Border.

Alli tidak akan berperan sebagai pemain dari Excel Esports. Pengalamannya sebagai pesepak bola profesional akan membantu para talenta tim dalam hal mengembangkan kemampuan psikologi. Bagaimana cara menghadapi tekanan, melampaui tantangan, dan bangkit dari kegagalan adalah beberapa contoh apa yang akan dibagikan oleh Alli.

Excel Esports sendiri merupakan organisasi yang berasal dari Inggris. Mereka mengikuti sejumlah turnamen dari dua gim populer, yaitu Fortnite dan Leagu of Legends.

TAGS:
  • Dele Alli
  • Excel Esports
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *