fbpx
Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Bakal Dibuat Seri Anime

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077, gim besutan CD Projekt Red (CDPR), memang menjadi salah satu gim yang paling ditunggu banyak orang. Sayangnya, sampai saat ini, kita masih tidak bisa memainkannya karena gimnya sendiri masih belum rilis. Terakhir, perilisan Cyberpunk 2077 kembali ditunda, dari tanggal 17 September ke tanggal 19 November 2020.

Untuk mengobati rasa kekecewaan sejumlah orang, CDPR menggelar event bertajuk Night City Wire. Kemarin, 25 Juni 2020, video showcase dari event tersebut resmi bergulir. Selain memperlihatkan trailer dan gameplay baru, CDPR juga mengumumkan bahwa gim Cyberpunk 2077 akan mendapat seri anime.

Berjudul Cyberpunk: Edgerunners, seri anime ini akan mengambil latar yang sama dengan gimnya. Bedanya, Edgerunners tidak akan bercerita tentang V, sang karakter utama, melainkan seorang anak jalan yang bertahan hidup di Night City.

Dalam penggarapan seri anime ini, CDPR bekerja sama dengan studio anime terkenal, Studio Trigger. Untuk penayangannya, Cyberpunk: Edgerunners direncanakan hadir di Netflix pada tahun 2022.

TAGS:
  • Cyberpunk 2077
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *