fbpx
Garena Contra: Returns

Contra: Returns Hadirkan Update Bulan Maret!

Garena Contra: Returns

Di bulan Maret ini, Garena Contra: Returns Indonesia menghadirkan berbagai fitur baru mulai dari Mode Baru, Hero Baru, Senjata Baru, hingga Sistem Baru. Penasaran seperti apa saja update-nya? Simak detailnya berikut ini.

  • Mode Multiplayer Baru: Void

Mode multiplayer baru ini mengajak pemain untuk bermain bersama 2 orang pemain lainnya dengan masing-masing pemain memiliki peran Attacker, Defender, dan Support. Mode ini terinspirasi dari Red Fortress dan akan mengajak pemain ke dalam petualangan yang lebih menantang.

  • Hero Grade-S Baru: Nicola

Nicola adalah Hero Grade-S terkuat jika dibandingkan dengan Hero Grade-S lainya dalam role yang sama. Ia mampu memanipulasi senjata dengan menerapkan efek khusus sesuai dengan senjata yang digunakan. Jika kekuatannya dibekali dengan senjata Grade-S, pemain akan merasakan seperti sedang menggunakan senjata Grade-SS.

  • Senjata Baru: L-8 Magnetic Rifle

Contra: Returns akan menghadirkan senjata baru yaitu L-8 Magnetic Rifle. Senjata ini merupakan senjata jenis Assault Next-gen dari L-6 yang akan mengeluarkan laser menyebar ketika mengenai musuh di depannya.

  • Sistem Baru: Will Relic

Will Relic adalah sistem terbaru di gim Contra: Returns yang dapat digunakan untuk meningkatkan berbagai efek dalam mode Void. Sistem ini akan terbuka pada level 100 bersamaan dengan mode multiplayer Void. Setiap Class akan memberikan efek yang berbeda ketika menggunakan Relic.

Image: Garena

Garena juga menghadirkan pre-registration event dengan banyak hadiah menarik di dalam gim. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada laman resmi Contra di Garena. Commanders (sebutan untuk pemain Contra: Returns) juga bisa mendapatkan hadiah in-game dengan mengikuti login event.

Image: Garena

Jangan lewatkan kesempatan ini. Update Contra: Returns dan mainkan versi terbarunya!

TAGS:
  • Contra: Returns
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *