fbpx
FIFA eClub World Cup

Complexity Gaming Juara FIFA eClub World Cup

FIFA eClub World Cup

Complexity Gaming sukses menjadi juara turnamen FIFA eClub World Cup yang berlangsung di Milan, Italia. Mereka keluar sebagai pemenang usai menaklukkan tim esports baru milik pesepak bola Garet Bale, Ellevens Esports.

Complexity memulai kiprah di turnamen ini dengan meraih peringkat kedua di babak kualifikasi Amerika Utara. Mereka kemudian bergabung di grup D bersama salah satu tim favorit, Manchester City Esports. Tim yang beranggotakan Joksan “Joksan” Redona dan Max “MaXe VIP” Popov itu kemudian berhasil merajai grup D dan lolos ke babak perempat final.

Di babak tersebut, keduanya bertemu dengan mantan juara eWorld Cup, Spencer “Gorilla” Ealing, yang bertandem dengan Tom “Stokes” Stokes di tim NEO. Usai mengalah sang mantan juara, Complexity harus berhadapan dengan tim asal Italia tersisa, AS Roma Esports, sebelum akhirnya melaju ke babak final.

Elleven Esports yang mengalahkan Fnatic di semifinal menjadi lawan yang berat bagi Complexity. Menang di gim pertama, Complexity ternyata harus takluk di gim kedua yang berformat 2v2. Pertandingan kemudian berlanjut ke gim ketiga di mana MaXe VIP berhadapan 1v1 melawan Resende dari Ellevens.

Keduanya tak mampu mencetak gol bahkan hingga babak perpanjangan waktu. Drama adu penalti pun terjadi di gim ketiga antara keduanya. MaXe VIP mampu menahan dua tendangan penalti terakhir dari Ellevens dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Selaamt untuk Complexity Gaming!

TAGS:
  • CompLexity Gaming
  • FIFA eClub World Cup
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *