fbpx
Chen San Yuan

Chen San Yuan, Kakek Pemain Pokemon GO dengan Total 64 Ponsel!

Chen San Yuan

Pada tahun 2018 silam, nama Chen San Yuan menjadi perbincangan forum Pokemun, terutama di Taiwan, tempat tinggalnya saat ini. Bagaimana tidak, kakek ini bermain Pokemon GO, berkeliling kota, dengan membawa total 11 ponsel pintar yang ia miliki.

Dua tahun berselang, sang kakek kembali menjadi bahan perbincangan. Ternyata, Chen San Yuan hingga saat ini masih aktif bermain Pokemon GO. Satu hal yang semakin mencengangkan adalah, ia kini bermain dengan membawa total 64 ponsel pintar di sepedanya.

Menurut kabar yang beredar, sang kakek terus menambah jumlah ponselnya di setiap tahun. Contohnya, di tahun 2019, ia membawa 49 ponsel saat bermain Pokemon Go. Di tahun ini, jumlahnya berubah menjadi 64 ponsel.

Bagaimana cara sang kakek mendapatkan banyak ponsel? Belum ada informasi detail mengenai hal ini. Entah ia membeli dengan kocek pribadinya, atau memang ada yang melakukan endorsement.

Sedikit info, pada tahun 2019 lalu, Chen San Yuan sempat dinobatkan sebagai salah satu ambassador dari ponsel ASUS Zenfone.

Sang kakek mengakui bahwa dengan bermain Pokemon GO, membuat dirinya jauh lebih sehat. “Saya bisa banyak bersosialisasi dengan banyak orang, sekaligus menghindari penyakit Alzheimer,” ungkapnya, lewat kutipan dari Kumparan.

TAGS:
  • Chen San Yuan
  • Pokemon GO
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *