fbpx
Phil Spencer

Bos Xbox “Pede” Konsol Terbarunya Bisa Bersaing dengan PlayStation 5

Phil Spencer

Belum lama ini, salah satu petinggi eksekutif Xbox, Phil Spencer, melakukan wawancara dengan salah satu media, Gamelab. Pada wawancara tersebut, Phil Spencer memberikan komentarnya mengenai peluncuran PlayStation 5, dan langkah apa yang dilakukan Xbox terkait persaingan dengan PlayStation.

Bagi Phil Spencer, Sony telah melakukan hal yang cukup keren dalam peluncuran produk PlayStation 5 belum lama ini. Namun ia masih percaya diri, bahwa Xbox Series X masih mempunyai spesifikasi yang lebih mumpuni ketimbang PlayStation 5.

“Jujur saja, saya senang melihat acara peluncuran tersebut (PlayStation 5). Namun saya berpikir bahwa kami (Xbox) masih mempunyai keunggulan dalam hardware,” ujarnya.

Phil Spencer juga mengatakan bahwa Microsoft dan Xbox akan kembali melakukan showcase pada Juli mendatang. Dengan adanya showcase dari Sony dan PlayStation 5 beberapa waktu lalu, membuat ia dan tim Xbox mempelajari dan menejaskan beberapa hal yang belum mereka ketahui.

Showcase dari Sony semakin memperjelas ide kami terhadap Xbox. Kami jadi semakin fokus terhadap proyek yang tengah kami jalankan. Ini akan menjadi satu keuntungan bagi kami.”

“Hingga saat ini, kami (Xbox) masih berada di posisi yang bagus. Kami juga sudah mempunyai beberapa deretan gim yang siap diluncurkan, bersamaan dengan hardware terbaik yang ada pada Xbox Series X,” tambahnya.

Sama-sama mengusung tema “next-gen¬†console”, tampaknya persaingan antara Xbox dan PlayStation sepertinya akan selalu menjadi topik hangat di tahun 2020 ini!

TAGS:
  • Xbox
  • Xbox Series X
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *