fbpx
Call of Duty

Bocoran Gim COD Baru, Angkat Tema Perang Dingin?

Call of Duty

Para penggemar seri gim FPS, Call of Duty (COD), sepertinya sudah tidak sabar dengan judul terbaru yang akan keluar tahun ini. Pasalnya, gim terbaru COD biasanya sudah diumumkan sebelum berakhirnya bulan Mei. Sayangnya, karena masa pandemi saat ini, hal tersebut nampaknya ditunda. Namun, bukan berarti rumor tentang gim COD 2020 hilang begitu saja.

Sejumlah rumor menyebut bahwa gim COD 2020 bakal punya embel-embel Black Ops di judulnya. Rumor tersebut juga memprediksi tema yang akan diambil untuk COD 2020, yaitu Perang Dingin. Dengan beberapa bocoran yang didapat hari ini, rumor itu nampaknya benar adanya.

Logo dari COD 2020 berhasil diambil dari data-data yang ada di PSN. Judul “COD: Black Ops” jelas-jelas terpampang di logo tersebut. Menariknya, ketika dilihat secara saksama, gambar-gambar CIA yang menjadi backdrop dari logo tersebut memuat tahun “1976”. Beberapa orang menyebut tulisan tahun tersebut memberikan sugesti bahwa tema Perang Dingin lah yang muncul di gim ini.

Belum jelas apakah COD 2020 merupakan reboot dari seri Black Ops atau malah menjadi lanjutannya. Belum lama ini, Activision memang melakukan reboot untuk seri Modern Warfare.

Ingat, ini baru sekadar rumor. Kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari Activision sendiri.

TAGS:
  • Activision
  • Call of Duty
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *