fbpx
Black Shark

Black Shark Siapkan Smartphone Berkekuatan 16GB?

Black Shark

Salah satu merek ponsel pintar asal Tiongkok, Black Shark, akan kembali menggebrak di tahun 2020 ini. Pasalnya, dalam waktu dekat mereka akan kembali meluncurkan produk ponsel pintar mereka untuk bermain gim, dengan komponen mesin yang lebih apik!

Informasi produk baru Black Shark ini bocor saat datanya masuk pada laman resmi Kementerian Industri dan Teknologi Informasi Tiongok. Kala itu, seorang blogger berhasil mendapatkan info tersebut.

Dari data tersebut, Black Shark menamakan produk tersebut dengan nama “Black Shark 3”. Bahkan, produk ini kabarnya sudah mendapatkan sertifikat dari pemerintah Tiongkok.

Lalu, apa saja keunggulan utama dari Black Shark 3 nanti? Selain mendukung jaringan 5G, kabarnya Black Shark 3 juga akan dilengkapi RAM sebesar 16GB!

Dengan kekuatan 16GB, Black Shark 3 tentu akan menjadi ponsel pintar pertama yang akan mengeluarkan produk dengan kapasitas RAM sebesar itu.

Namun, RAM 16GB untuk ukuran ponsel pintar tampaknya menjadi perbincangan tersendiri di kalangan netizen. Apa terlalu berlebihan jika suatu ponsel diberikan kekuatan 16GB?

Namun, mengingat Black Shark punya ketertarikan pada pasar gim, tampaknya hal tersebut sah-sah saja, ya?

Untuk harga Black Shark 3, masih belum ada informasi lebih lanjut. Namun, Black Shark 2 yang belum lama ini masuk ke pasar Indonesia, dibanderol dengan harga hampir mencapai 6 juta rupiah.

Berminat dengan Black Shark?

TAGS:
  • Black Shark
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *