fbpx
Gim buatan BioWare

Bioware Bakal Rombak Ulang Anthem

Gim buatan BioWare

Anthem bisa dibilang salah satu gim gagal yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Gim buatan BioWare tak mampu memenuhi ekspektasi para pemain ketika pertama kali diluncurkan. Grafis yang tak sesuai dengan trailernya serta sistem permainan yang kacau membuat Anthem dihujat habis-habisan.

Meski disebut sebagai salah satu gim terburuk yang pernah ada, nampaknya BioWare masih belum mau menyerah dengan Anthem.

Belum lama ini, sang General Manager, Casey Hudson, mengungkapkan bahwa timnya sudah punya rencana untuk merombak ulang gim tersebut. Bukan sekadar memberikan update atau ekspansi, tetapi mendesain ulang sistem permainan Anthem.

Untuk melakukan perombakan tersebut, Hudson mengaku perlu memberikan timnya waktu yang cukup untuk mengetes desain baru untuk Anthem. Fokus utama mereka tentu sistem permainan.

Rencana mereka saat ini adalah tetap menjalankan Anthem dengan mengadakan sejumlah event, pembaruan toko dalam gim, dan konten-konten lainnya.

Jika sukses melakukan perombakan, bukan tak mungkin Anthem akan mengikuti jejak-jejak gim yang memiliki nasib yang sama, contohnya No Man’s Sky. Gim penjelajahan angkasa buatan Hello Games itu punya awal yang jelek seperti Anthem, namun dengan beberapa pembaruan, No Man’s Sky mulai memenuhi ekspektasi para pemainnya.

TAGS:
  • Anthem
  • Bioware
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *