fbpx
babak kedua ASL

Babak 2 ASL Season 4 Diwarnai dengan Banyak Pergantian Pemain

babak kedua ASL

Setelah melaksanakan pertarungan sengit di babak pertama tanggal 7 April lalu, babak kedua ASL (AOV Star League) Season 4 sudah dimulai. Pertandingan yang memperebutkan total hadiah sebesar 1 miliar rupiah dan titel tim AOV terkuat di Indonesia akan menjadi semakin sengit. Tentunya untuk menghadapi babak kedua nanti, DG Esports, EVOS Esports, XCN Gaming, ELVO.SNM, ARCHANGEL, Power Danger Esports, dan HERTZ melakukan beberapa perubahan untuk menciptakan tim yang lebih kuat.

Salah satu tim yang melakukan perubahan besar adalah SPCE Esports yang berubah nama menjadi XCN Gaming. Tak hanya itu saja, tim besar seperti EVOS Esports juga melakukan perombakan tim dan susunan pemainnya.

Untuk bisa menyaksikan pertarungan panas tersebut, Challengers bisa menyaksikan Live Streaming babak kedua ASL Season 4 setiap hari Selasa dan Kamis, pukul 19:00 WIB di Facebook dan Youtube Garena AOV Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini merupakan profil dan roster tim yang akan bertarung di babak kedua ASL Season 4.

DG Esports                                                                     

DG Esports merupakan tim yang belum terkalahkan sepanjang ASL Season 4 bergulir. DG Esports berhasil mengumpulkan total 12 poin dari 6 pertandingan yang mereka jalani di babak pertama. Atas hasil yang luar biasa itu, DG Esports menjadi salah satu perwakilan tim Indonesia di kompetisi online internasional pertama, yaitu AOV Premier League (APL) 2020.

Para pemain DG Esports, yaitu fik “Ayep” Sopandi (AD Lane), Ade “Meloo” Kurnia Febriansyah (Support), Yayan “BACKDOOR” Hidayat (Jungle), Agus “Skrull” Fernando (Midlane), dan Muhammad “Mammon” Fikri (DS Lane) mendapatkan banyak pengalaman di turnamen internasional mereka. Dengan strategi yang semakin matang, DG Esports akan semakin sulit untuk ditaklukkan lawan-lawannya!

EVOS Esports

Merupakan “Raja” sekaligus juara bertahan ASL selama 3 musim berturut-turut. EVOS Esports saat ini menduduki peringkat 2 klasemen sementara setelah melewati 6 pertandingan yang cukup panas.

Untuk menambah amunisi dan daya serang timnya, EVOS Esports melakukan perombakan pemain dengan masuknya 2 pemain baru, yaitu Alif “Vz97” Abdullah Afif (Subs), dan Rexy “Seventh” Lazuardi (Subs). Selain itu, tim berlogo Singa Putih ini juga melakukan perubahan posisi pemain-pemainnya. Gilang “T.43” Dwi Fallah akan mengisi posisi Jungle, Satria “Wiraww” Adi Wiratama yang kini menjadi pemain Support, dan Lius “POKKA” Hartanto yang sekarang menjadi Midlaner. Posisi Abyssal Dragon Lane akan diisi oleh Aurick “Kael”, dan Hartawan “WyvorZ” Muliadi akan mengisi posisi DS Lane.

Apakah dengan perubahan besar ini EVOS Esports dapat menggeser posisi pertama dari DG Esports?

XCN Gaming

Memasuki babak kedua ASL Season 2, SPCE Esports resmi berganti nama menjadi XCN Gaming. Sebagai pendatang baru, XCN Gaming memperlihatkan permainan yang solid dan menduduki posisi 3 klasemen sementara.

Sejauh ini XCN Gaming mempertahankan komposisi pemainnya, yaitu Dimas “Axiorety” Kharisma (AD Lane), Asep “44ape” Wijaya (Support), Agung “Enyx07” Budi Prasetyo (Jungle), Billy “Billy” Gunawan (Midlane), dan Faruk “Cassy24” Jabet (DS Lane). Dengan permainan yang semakin solid, XCN Gaming siap mengalahkan lawan-lawannya.

ELVO.SNM

Merupakan salah satu perwakilan Indonesia di kompetisi AOV Premier League (APL) 2020 bersama dengan DG Esports. ELVO.SNM mendapatkan pengalaman yang sangat berharga ketika bertanding dengan tim-tim besar dari Region lain seperti ONE Team, Team Flash, Buriram United Esports, Flash Wolves, dan masih banyak lagi.

Dari komposisi pemain, ELVO.SNM menjadikan salah satu pemain mereka, Irdham “Damskii” Hilmansyah sebagai pelatih teranyar. Damskii bersama dengan Muhammad “Diy” Ardiyani (AD Lane), Vikih “Vq” Suhendra (Jungle), Ilham “CipengZ” Aldiqri (Midlane), Agung “Raz0r” Prasetyo (DS Lane), dan Teja “JEAN” Athobarani (DS Lane) akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di babak kedua ASL Season 4 ini.

ARCHANGEL

Meskipun saat ini masih menduduki posisi 5 klasemen sementara di ASL Season 4, ARCHANGEL siap memberikan kejutan di babak kedua ini. Dengan persiapan yang matang dan komposisi tim yang tidak berubah, bisa dipastikan ARCHANGEL akan memperlihatkan permainan yang solid.

Muhammad “Faz?” Faza (Support), Haikal “HQAQ” Qolbi (Jungle), Willy “WillHans” Hanafi (Midlane), Mahendra “ZeroZero” Wibawa (DS Lane), Muhammad “Muhfers” Ferisko (Support), Alvin “VxV” (Subs) dan Emanuel “Senkō鹿” Hendo (Subs) akan memberikan perlawanan serius terhadap tim-tim 4 besar.

POWD Esport

Dengan melakukan pergantian pemain di bursa transfer kemarin, POWD Esports akan menjalani pertandingan babak kedua ASL Season 4 dengan lebih optimis.

Kelvin “KELVON!” Maulana masuk untuk menggantikan Niko “Nyx” Saputra dan mengisi posisi Abyssal Dragon Lane. KELVON bersama dengan rekan timnya, yaitu, Rahmad “Kancil” Brian (Support), Ahmad “daamhA`” Syaifudin (Jungle), Elia “Faith” Joshua (Midlane), dan Kevin “Mamba” Adrian (DS Lane) bersiap untuk mencuri kemenangan.

HERTZ

Performa tim HERTZ bisa dibilang masih jauh dari kata sempurna. Setelah mengisi posisi 7 di hasil klasemen ASL Season 4, mereka melakukan beberapa pergantian pemain.

Sebanyak 3 pemain, yaitu Haidar “Joycee” Aliyafi (Support), Eka “RAZE” Ady Putra (Jungle), dan Muhammad “MB” Zefransyah (DS Lane) tak lagi mengisi roster pemain HERTZ. Memasuki babak kedua ASL Season 4, HERTZ akan mengandalkan Francesco “Fracelio” Lukas (Support) , tentunya menambah komposisi tim yang telah diisi Cristopher “IO” (ABS Lane), Darvianto “RbX” (Midlane), Caisar “Mystyk” Alfredo (DS Lane), Muhammad “pahLevi” Irgi (Jungler), dan Andrian “DyZ” Saputra (Subs) untuk mencuri poin dari lawan-lawannya.

Jangan lupa untuk dukung terus tim jagoan kamu dengan melakukan vote di aov.co.id/asl4vote untuk mengumpulkan Token. Nantinya, Token tersebut dapat kalian tukarkan dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah Skin Feast of Roses Ryoma.

Saksikan Live Streaming babak kedua ASL Season 4 setiap hari Selasa dan Kamis, pukul 19:00 WIB di Facebook dan Youtube Garena AOV Indonesia.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Garena Indonesia

TAGS:
  • Arena of Valor
  • ASL
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *