fbpx
Atletico Madrid

Atletico Madrid Terjun ke Dunia Esports

Atletico Madrid

Lagi, salah satu klub sepak bola ikut terjun ke dunia esports. Kini giliran Atletico Madrid, klub sepak bola asal Spanyol, yang mengumumkan tim esports mereka.

Diperkenalkan di stadion bola mereka, Wanda Metropolitano, Atletico mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Movistar Riders untuk membentuk tim esports ini.

Riders merupakan tim yang dimiliki oleh perusahaan telekomunikasi besar asal Spanyol, Telefonica. Tim ini telah mengikuti sejumlah kompetisi gim dan punya jam terbang yang cukup tinggi di gim FIFA.

Tim bentukan keduanya bakal diberi nama Atleti eSports. Para atletnya akan mengenakan seragam dengan logo Riders dan juga Atletico, serta dua sponsor utama mereka, Movistar dan Nike.

Atleti eSports telah merekrut seorang pemain, yaitu Andoni “AndoniiPM” Payo. AndoniiPM merupakan juara lima kali kejuaraan FIFA di Spanyol serta finalis di ajang eWorld Cup.

Mereka akan mengikuti kompetisi eLaLiga Santander yang merupakan kejuaran resmi FIFA 20 di liga sepak bila tertinggi Spanyol.

TAGS:
  • Atletico Madrid
  • eSports
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *