fbpx

Kenalan Sama Atlet Indonesia Untuk eSports Asian Games 2018 Pertandingan Starcraft II

Gim Starcraft II bakal jadii salah satu gim yang bakal ditandingin di cabang eSports Asian Games 2018. Gim yang bergenre real-time strategy ini ditandingin di hari Kamis, tanggal 30 Agustus 2018.

 

Timnas Indonesia pastinya udah nyiapin segala hal buat bersaing di pertandingan yang satu ini. Salah satunya adalah ngelakuin seleksi pemain yang bakal jadi wakil Indonesia di pertandingan Starcraft II ini. Abis proses seleksi beres, nama Nyoman Arie Pranasakti lah yang kepilih buat jadi wakil Indonesia di ajang eSports Asian Games 2018 pertandingan Starcraft II.

 

Perjalanan Nyoman untuk jadi wakil Indonesia di pertandingan Starcraft II tentunya nggak mudah sama sekali. Pria asal Bali yang pake ID “Jaquelton” ini bisa memenangi seleksi di ajang Starcraft II Asian Games 2018 Qualifier.

 

Ajang seleksi ini diikuti oleh nama-nama tenar, seperti Yordanianto Juwanputra dengan ID “SoNer”, Setra Yoman Prahyang dengan ID “Gerator”, sama Dedi Suyadi dengan ID “Yeri”. Meskipun begitu, Nyoman lah yang jadi juaranya.

 

Di babak awal, Nyoman berhasil ngalahin Alexander William dengan ID “Ex6TenZ”. Di babak selanjutnya, Nyoman ketemu dengan Yordanianto. Di babak final, Nyoman berhadapan dengan Dedi, dan berhasil menang dengan skor telak 3-0.

 

Dengan melewati proses seleksi yang ketat, kelayakan Nyoman untuk mewakili Indonesia di Asian Games 2018 tentu nggak berhak untuk dipertanyakan. Semoga Nyoman bisa ngasih yang terbaik bagi negara kita di tanggal 30 Agustus nanti.

TAGS:
  • Asian Games
  • Asian Games 2018
  • eSports
  • Jaquelton
  • Starcraft II
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *