fbpx
gim Apex Legends

EA Games Siapkan Apex Legends Versi Mobile!

gim Apex Legends

EA Games, pengembang dari gim Apex Legends, mengatakan bahwa mereka saat ini akan mencoba berfokus untuk merambah platform lain. Ya, Apex Legends tengah disiapkan menuju gim mobile!

Gim ini memang sempat menjadi sensasi di awal peluncurannya. Hingga saat ini, Apex Legends sudah diunduh lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia.

Andrew Wilson, CEO dari EA Games langsung memberikan komentarnya: “Komunitas Apex Legends kini sudah mencapai lebih dari 70 juta orang. Saat ini, kami akan coba untuk fokus menyusuri platform dan wilayah baru. Tidak lupa, kami akan terus meningkatkan sisi kompetitif dari Apex itu sendiri,” ucapnya, yang dikutip dari Sportskeeda.

“Untuk saat ini, kami masih berjalan dengan proyek yang ada. Musim baru Apex Legends juga berjalan dengan hebat dan menyenangkan.”

Sayangnya, Andrew tidak bisa menjelaskan secara detail, kapan kira-kira perilisan Apex Legends di mobile. Sejauh ini, Apex Legends baru bisa dinikmati di PC, PlayStation4, dan Xbox One.

Namun sepertinya, kehadiran Apex Legends di mobile tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Setidaknya, EA Games harus butuh kurang lebih satu tahun untuk mengembangkan Apex Legends versi mobile.

Ditambah, ada rumor bahwa EA Games baru akan merilis versi mobile Apex Legends pada tahun fiskal 2021 mendatang.

Waduh, apa tidak terlalu telat, ya?

TAGS:
  • Apex Legends
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *