fbpx
AOV Premier League

AOV Premier League 2020 Pertemukan 8 Tim Terbaik Di Perempatfinal

AOV Premier League

Turnamen online antar negara pertama, AOV Premier League (APL) 2020 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak 8 tim berhasil melangkah ke babak selanjutnya setelah melewati pertarungan panjang di babak grup kemarin. Kedelapan tim tersebut adalah Flash Wolves, Talon Esports, MAD Team, Team Flash, Hong Kong Attitude, Bazaar Gaming, Buriram United Esports, dan Saigon Phantom.

Image: Garena Indonesia

Babak perempatfinal akan dilangsungkan pada tanggal 18-19 Juli 2020 mendatang. Pertandingan pertama akan mempertarungkan perwakilan dari Chinese Taipei, Flash Wolves melawan perwakilan dari Thailand, Talon Esports. Di hari yang sama, perwakilan dari Chinese Taipei, MAD Team akan melawan juara AWC dan AIC 2019, Team Flash dari Vietnam.

Jadwal lengkap babak perempatfinal APL 2020 dapat ditemukan di gambar berikut:

Image: Garena Indonesia

Berdasarkan hasil dari Group Stage yang berlangsung tanggal 19 Juni – 12 Juli 2020 yang lalu, region Thailand (ROV) menjadi region terkuat dengan mengumpulkan Regional Point terbanyak yaitu total 205 poin. Diikuti oleh GCS yang mengumpulkan 185, lalu ada Vietnam yang mengumpulkan 120 poin, dan Indonesia dengan 32 poin. Poin tersebut terkumpul apabila tim dari masing-masing perwakilan region memenangkan pertandingan (10 poin) atau berakhir dengan hasil seri (5 poin).

Memasuki babak perempatfinal ini, APL 2020 akan menggunakan format BO7 dan Global Ban Pick (Global BP). Setiap perwakilan region tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen kali ini dan membawa pulang total hadiah sebesar 5 miliar rupiah.

Jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada tim-tim favorit kalian melalui laman resmi APL. Terdapat juga berbagai hadiah menarik sert skin GRATIS yang siap dibagikan kepada para pendukung!

Apakah tim Vietnam bisa kembali membuktikan diri sebagai region terkuat di tahun 2020 ini? Saksikan pertandingan APL 2020 melalui Live Streaming di kanal Facebook dan YouTube resmi Garena AOV Indonesia!

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Garena Indonesia

TAGS:
  • AOV
  • Arena of Valor
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *