fbpx

Among Us Segera Hadir di PS4 dan PS5

Para pemilik konsol PS4 dan PS5 akan kedatangan gim Among Us tahun ini. Berita tersebut diumumkan Sony di acara State of Play yang berlangsung tadi pagi (30/4).

Bagi yang belum tahu, Among Us merupakan gim di mana kalian harus bertahan hidup dan menemukan pembunuh di antara pemain.

Crew, sebutan untuk pemain biasa, harus menyelesaikan sejumlah misi atau menemukan semua pembunuh yang ada untuk memenangkan permainan. Sementara Impostor, sebutan untuk pembunuh, harus mengeleminasi semua pemain untuk menang. Selain memanfaatkan fitur sabotase, Impostor juga harus pintar dalam mengelabui Crew agar tidak ketahuan.

Among Us sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2018 silam, namun gim ini mendapatkan popularitas mereka di tahun 2020, alias tahun di mana pandemi dimulai.

Gim ini baru saja dirilis untuk Nintendo Switch bulan Desember yang lalu. Among Us juga telah diumumkan untuk konsol Xbox One dan Xbox X Series, namun belum ada tanggal rilis pasti untuk keduanya.

Para pemain Among Us di PS4 dan PS5 akan mendapatkan skin eksklusif Ratchet & Clank saat rilis nanti. Selain itu, para pemain juga bisa bermain antar konsol PlayStation.

TAGS:
  • Among Us
  • PS4
  • PS5
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *