fbpx

AboFlah Pecahkan Dua Rekor Melalui Streaming Amal

Galaxy Racer telah berhasil mengumpulkan lebih dari US$11 juta dalam streaming amal untuk kampanye The World’s Coolest Winter dari tanggal 7 hingga 18 Januari. Saat menyelesaikan streaming, AboFlah juga secara resmi memecahkan dua gelar GUINNESS WORLD RECORDS™, yaitu untuk “Livestream (video) terpanjang”, merekam langsung selama 268 jam 14 menit 20 detik dan “Penonton terbanyak untuk streaming amal di YouTube”, menarik 698.000 penonton.

Kampanye The World’s Coolest Winter merupakan perayaan tujuan wisata terindah di UEA, memperluas dukungan kemanusiaannya kepada lebih dari 100.000 pengungsi dan orang yang membutuhkan melalui inisiatif kemanusiaan baru yang disebut Warm Winter. Kampanye ini bertujuan untuk mendukung ratusan ribu pengungsi dan keluarga yang membutuhkan di Afrika dan Arab dengan menyediakan makanan, pakaian musim dingin, selimut, kasur, dan bantuan penting untuk membantu pria, perempuan, dan anak-anak terlantar dalam persiapan menghadapi kondisi musim dingin yang keras. Kampanye ini diadakan dengan kerja sama dari Mohammed bin Rashid Al Maktoum Global Initiatives (MBRGI) dan Galaxy Racer. Bantuan penting akan didistribusikan dengan dukungan dari badan pengungsi PBB, Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) dan Food Banking Regional Network.

Sebagai bagian dari kampanye, AboFlah tinggal di sebuah ruangan kaca di Downtown Dubai, dekat Burj Khalifa dan streaming terus menerus selama 268 jam hingga target US$10 juta tercapai. Saat berada di dalam ruangan, AboFlah mendorong orang untuk menyumbang dan menghabiskan sebagian besar waktunya di depan komputernya berinteraksi dengan penggemar dan mereka yang menyumbang untuk tujuan tersebut. Streaming amal ini juga menarik perhatian global dan sumbangan dari selebritas dan influencer termasuk aktris Kristin Davies, aktor Amr Maskoun serta pembuat konten Noor Stars dan Omar Farooq.

Hassan Suleiman “AboFlah” mengatakan: “Kehangatan di musim dingin bagi mereka yang menghadapi kondisi musim dingin yang keras tidak kalah pentingnya dengan makanan dan air. Ada jutaan pengungsi dan orang terlantar yang membutuhkan semua dukungan yang bisa mereka dapatkan. Saya bangga dan senang kami mencapai tujuan kami dan mengumpulkan lebih dari US$11 juta dan membawa kehangatan bagi kehidupan mereka yang kehilangannya. Terima kasih kepada semua orang yang dengan murah hati menyumbang!”

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *