fbpx
21 Esports

PMPL ID Season 3: 21 Esports Siap Beri Tekanan

21 Esports

Kurang lebih satu minggu lagi, gelaran PMPL ID Season 3 akan segera berlangsung. Peserta telah terpilih, dan undian juga telah selesai dilakukan oleh pihak penyelenggara. Bagaimana persiapan para peserta?

https://www.instagram.com/p/CMZK397r0C3/

Tim asal Kalimantan Selatan, 21 Esports, akan tergabung dalam Grup B, bersama BOOM Esports, Genesis Dogma GIDS, serta Bigetron Red Aliens.

Tentu tim-tim di atas bukanlah lawan-lawan yang mudah bagi 21 Esports. Namun, lewat wawancara pemain dari laman resmi Indosports, para pemainnya sudah mempersiapkan segalanya untuk tampil optimal.

Banyu, salah satu pemain dari 21 Esports, mengatakan bahwa timnya hanya sebatas melakukan latihan rutin, termasuk scrim. Ia mengaku bahwa tidak akan mengubah banyak strategi tim, karena strategi sebelumnya sudah cukup baik.

Sementara itu, Sandy Saputra alias Jughead, mengaku sudah tidak sabar untuk menikmati persaingan di PMPL ID Season 3. Ia juga sudah tidak sabar untuk memberikan kejutan kepada lawan-lawannya nanti.

“Tidak ada yang perlu dibedakan, semua tim wajib diwaspdai. Semua tim pasti akan meningkatkan permainannya di tiap latihan. Kita tidak pernah memandang tim dari sisi pemainnya, semua kita anggap sama,” ucapnya.

PMPL Indonesia Season 3 akan berlangsung mulai 24 Maret mendatang, semua pertandingan bisa disaksikan lewat kanal Youtube dan Facebook esports PUBG Mobile ID, atau platform Nimo TV.

TAGS:
  • 21 Esports
  • PMPL ID Season 3
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *