fbpx
1 vs 1

UPOINT ESPORTS: Turnamen MLBB 1 VS 1 Lancelot

1 vs 1

Mengawali tahun baru 2022, UPOINT.ID menghadirkan turnamen esport dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya yaitu UPOINT ESPORTS MLBB 1 vs 1 Lancelot Tournament. Turnamen ini diselenggarakan oleh UPOINT.ID x IndiHome Gamer, dimana para pemain Mobile Legends siapapun bisa ikut berpartisipasi.

Konsep yang diusung di turnamen kali ini adalah turnamen 1 vs 1 hero Lancelot dengan Knock out System Best of 3 Series. Dimana turnamen ini hadir untuk membuktikan skill hero Lancelot dari para peserta. Turnamen seru ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 27, 28 dan 29 Januari 2022 dan tentunya akan disiarkan secara langsung di channel YouTube UPoint Esports.

Tidak hanya itu, UPOINT.ID juga akan mengundang caster-caster ternama MLBB untuk meramaikan acara UPOINT ESPORTS MLBB 1 VS 1 LANCELOT TOURNAMENT dan juga akan mengundang player-player ternama MLBB untuk ikut bertanding.

1 vs 1

Turnamen yang dibuka untuk umum ini telah dibuka pendaftarannya (open registration), dan hanya akan tersedia sebanyak 256 slot player. Dimana nantinya para peserta akan memperebutkan prizepool sebesar Rp10.000.000,-.

Oleh sebab itu, para peserta diharapkan untuk tidak melewatkan pendaftarannya untuk mendapatkan slot. Untuk para pemain yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, caranya gampang banget! Para pemain bisa langsung kunjungi situs UPOINT.ID saja atau bisa klik langsung link berikut ini untuk dapat mendaftar http://upoint.id/tournament.

Jika para peserta ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa follow langsung aja sosial medianya di Instagram Upoint ID atau subscribe langsung channel YouTube YouTube UPoint Esport

TAGS:
  • MLBB
  • Mobile Legends
  • Upoint
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *