fbpx

BREN Esports Juara M2 World Championship

BREN Esports, tim asal Filipina, keluar sebagai juata Mobile Legends M2 World Championship 2021. Mereka berhasil memenangkan kompetisi setelah mengalahkan wakil dari Myanmar, Burmese Ghouls, dalam pertandingan yang ketat.

Digelar di Singapura, babak final M2 menyuguhkan tujuh gim. BREN Esports langsung tancap gas di gim pertama, sukses menaklukkan Burmese Ghouls dengan skor 19-15. Memanfaatkan momentum yang ada, BREN Esports juga berhasil merebut gim kedua.

Unggul 2-0, BREN Esports justru dibuat terkejut dengan comeback yang dilakukan Brumese Ghouls. Gim ketiga sampai kelima dibabat habis oleh mereka. Hasilnya, Brumese Ghouls berbalik unggul 3-2.

Tertinggal satu poin, BREN Esports pun kembali menampilkan permaianan seperti di dua gim pertama. Mereka pun mampu memaksakan babak final hingga gim ketujuh setelah berhasil menang di gim keenam dengan skor 26-18.

Punya peluang yang sama untuk menjadi juara, kedua tim mengeluarkan kemampuan maksimalnya di gim ketujuh. Brumese Ghouls sempat unggul jumlah kill ketika pertandingan berjalan 10 menit, namun nasib berkata lain. Mereka pun harus mengakui keunggulan BREN Esports di gim terakhir.

https://www.instagram.com/p/CKbpzq7Bp2-/?utm_source=ig_embed

Dua wakil Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego, harus puas di posisi ketiga dan keempat.

Selamat untuk BREN Esports yang berhasil menjadi juara M2 World Championship!

TAGS:
  • BREN Esports
  • M2 World Championship
  • Mobile Legends
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *