fbpx

Information

IVPL MONTHLY CUP PUBG MOBILE merupakan turnamen yang dibuat oleh IVPL. Turnamen ini berlangsung pada tanggal 6 September 2019. Gim yang akan dipertandingkan adalah PUBG Mobile. Turnamen ini akan berlangsung secara online. 25 tim akan saling beradu untuk menjadi yang terbaik. Mereka akan bertandingan dalam 4 ronde, di mana 3 tim teratas akan menjadi juara di turnamen IVPL MONTHLY CUP PUBG MOBILE.

 

Rules

Info Turnamen:

  1. Kuota tim dibatasi hingga 25 tim
  2. Setiap tim diikuti oleh 4 orang pemain inti, dan bisa menyertakan 1 pemain cadangan
  3. Pertandingan berlangsung di empat map: Erangel (TPP), Miramar (TPP), Sanhok (TPP), Vikendi (TPP).

Rules:

  1. Setiap pemain dan manajer dari klub wajib sign up di ivpl.co.id (akan dibuka pada tanggal 19 Juli 2019 sd 23 Agustus 2019) Manajer wajib mendaftarkan klubnya ke ivpl.co.id dan menginvite para pemain yang sudah terdaftar ke dalam klub. Manajer wajib mendaftarkan klubnya ke IVPL MONTHLY CUP 2019 dengan batas pemain yang sudah ditentukan oleh IVPL.
  2. Pemain wajib menggunakan ponsel. Dilarang menggunakan emulator atau alat tambahan lain (Ipad, dll).
  3. Roster Lock digunakan pada turnamen kali ini (tidak bisa menambahkan pemain lain pada saat turnamen berlangsung)
  4. Semua peserta harus bekerjasama dengan panitia penyelenggara, respon cepat dan jujur selama turnamen berlangsung
  5. Room akan dibuatkan 15 menit sebelum pertandingan
  6. Room akan di-start oleh panitia sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan (maksimal keterlambatan adalah 5 menit)
  7. Peserta menggunakan jaringan internet pribadi, pihak panitia tidak menyediakan akses internet atau wifi

Aturan Poin:

  1. Single Map Score = Ranking + Total Kill
  2. Satu kill bernilai satu poin
Posisi Poin Posisi Poin
1st 30 9th 7
2nd 22 10th 6
3rd 19 11th 5
4th 16 12th 4
5th 14 13th 3
6th 12 14th 2
7th 10 15th 1
8th 8 16-25th 0

Pelanggaran dan Hukuman:

  1. Peserta yang kedapatan menggunakan akun yang tidak valid, maka akan dibatalkan keikutsertaannya secara tim
  2. Konspirasi pertandingan; jika ada pemain maupun tim berbeda yang kedapatan sengaja untuk tidak saling menyerang, saling bertukar item, maka akan mendapatkan hukuman mulai dari pembatalan kemenangan, hingga diskualifikasi
  3. Memanfaatkan bug dalam setiap map; setiap pemain atau tim yang kedapatan memanfaatkan celah bug ini, maka akan mendapatkan hukuman mulai dari pembatalan kemenangan, hingga diskualifikasi
  4. Peserta yang kedapatan menggunakan program ilegal sepanjang pertandingan, langsung mendapatkan hukuman diskualifikasi, dan laporan ini akan diteruskan ke pihak terkait
  5. Peserta hanya menggunakan aplikasi PUBG Mobile selama pertandingan berlangsung. Peserta dilarang menggunakan aplikasi pendukung lain seperti GFX dll.
  6. Peserta wajib mempunyai dan menyediakan KTP, NPWP, atau KARTU PELAJAR
  7. Peserta wajib menjaga sportivitas, dan panitia berhak mengeluarkan hukuman jika ada peserta yang kedapatan merusak reputasi kompetisi
  8. Karakter dalam gim peserta diwajibkan untuk memakai pakaian. Apabila kedapatan tidak menggunakan pakaian, maka akan dikenakan hukuman pengurangan dua poin
  9. Apabila peserta tidak merespon informasi yang dibutuhkan panitia, maka panitia berhak untuk mengambil keputusan dan tidak dapat diganggu gugat.

Perihal Pengulangan Pertandingan (Rematch):

  1. Pemain/tim yang mengalami lag, offline dan crash karena masalah non-server, maka menjadi konsekuensi sendiri; Setelah pertandingan dimulai, jika jaringan terputus karena masalah non-server, pemain/tim diperbolehkan untuk koneksi ulang ke pertandingan, tapi hal yang terjadi selama periode itu menjadi konsekuensi sendiri.
  2. Jika lebih dari 8 orang offline dalam 1 pertandingan, maka diadakan pertandingan ulang; Jika kurang dari 8 orang, pertandingan terus dilanjutkan. Saat pemain/tim yang offline mengkonfirmasi situasi, panitia akan mengumumkan password room, jika dalam 5 menit pemain/tim offline gagal menyambung ulang, maka semua peserta perlu masuk ulang ke room dalam 5 menit.
  3. Selama waktu pertandingan yang ditentukan, jika lebih dari 30% pemain terjadi gangguan jaringan seperti lag, down di saat bersamaan, panitia berhak menyatakan pertandingan tidak valid, dan mengulang pertandingan.
  4. Jika setelah mulai pertandingan lebih dari 3% nama pemain unknown, pertandingan diulang.
  5. Jika terjadi server crash (peserta tidak bisa koneksi), panitia yang menentukan mengenai pertandingan ulang.
  6. Peserta tidak berhak keberatan atas keputusan pertandingan ulang yang diputuskan panitia.
  7. Apabila terdapat ketidak sengajaan pada salah satu atau lebih anggota tim yang duduk di lobby tim lawan, maka player tersebut diwajibkan untuk suicide di dalam game.

Prize

Team Rewards:

Juara 1 IVPL MONTHLY CUP berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp500,000

Juara 2 IVPL MONTHLY CUP berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300,000

Juara 3 IVPL MONTHLY CUP berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp200,000

FAQ (0)